Sabtu, 15 Juni 2019

Meriahnya Berbuka Puasa Bersama Mapala Apache


    Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh dengan ampunan. Selain dari itu bulan suci ini juga bulan yang tepat untuk mempererat silahturahmi, kebersamaan, kekeluargaan. Keluarga Besar Mapala Apache sangat ceria dan penuh dengan kemeriahan saat menghadiri buka puasa bersama yang penuh dengan berkah ini. Bertepatan pada hari sabtu tanggal 25 April 2019 yang merupakan momentum yang pas untuk melaksakan acara ini pada saat weekend yang bertempat di Kampus STMIK Banjarbaru.

    Acara ini sempat terkendala dengan kondisi hujan pada saat acara berlangsung sehingga menyebabkan banyak anggota dan para tamu undangan tidak dapat berhadir diacara ini, Meskipun begitu, kendala tersebut tidak mengurangi rasa eratnya dan kehangatan kekeluargaan ketika itu. Tidak hanya itu, Sholat magrib dan do'a bersama juga tidak lepas dari kemeriahan acara. Untuk menyempurnakan acara, agenda foto bersama juga menjadi penutup acara yang meriah ini.

    Moment ini dihadiri seluruh anggota Mapala Apache dan juga semua UKM yang ada di Kampus STMIK Banjarbaru, "Kami merasa sangat senang dan terhormat ketika berhadir diacara ini",  ucap salah satu tamu undangan. Pada acara tahunan ini, Panitia Pelaksana berharap untuk bisa terus dilaksakan setiap tahun.




     





  

0 komentar:

Posting Komentar