Rabu, 05 Juni 2019

PERESMIAN BOULDER MAPALA APACHE


   

        Mempunyai sarana untuk latihan panjat merupakan suatu rencana Mapala Apache yang telah lama diinginkan. Dengan tujuan untuk mempunyai fasilitas latihan panjat yang diharapkan sebagai salah satu awal untuk melatih benih-benih generasi apache untuk  menjadi pemanjat berkualitas seperti yang diharapkan.


Pada tahun 2010 Mapala Apache memiliki dinding boulder di masa awal-awal berdirinya mapala apache selang beberapa tahun kemudian dinding boulder tersebut tidak bisa di gunakan lagi di karenakan lapuk di makan usia dan juga rangka yang hanya menggunakan Kayu biasa di tambah tidak adanya atap untuk melindung dinding boulder dari panas terik dan hujan. Alhamdulillah di tahun 2018 dinding boulder yang di rancang dari 2014-2015 sudah berdiri dan bisa di gunakan untuk latihan, itu berkat dukungan dari para senior dan pihak kampus, serta di bantu oleh arsitek handal yang pada awalnya di desain oleh bang Tony Hutagaol dari Mapala Fakultas Teknik Universitas Lambung Mangkurat selang beberapa tahun kemudian di bantu oleh Bang Ais juga dari Mapala Fakultas Teknik Universitas Lambung Mangkurat.



Mapala Apache STMIK Banjarbaru resmi mempunyai dinding Boulder yang sudah lama di programkan, pembangunan boulder ini di rencanakan dari tahun 2014, banyaknya kendala yang di hadapi tidak membuat anggota Mapala Apache patah semangat untuk memiliki sarana latihan panjat dinding.


Namun kini "Alhamdulillah" Dinding Boulder Mapala Apache sudah bisa di gunakan untuk latihan karena sudah di resmikan, Tepatnya pada hari Sabtu 14:27 Wita [27/10/18] peresmian di tandai dengan pemotongan pita langsung oleh Bpk. H. Fitriadi, S.Pi, M.Kom Selaku Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STMIK Banjarbaru.

Dokumentasi








0 komentar:

Posting Komentar